Minggu, 27 November 2011

Funny Animals



GRASSHOPPER

Canon EOS 500D
F-stop f/5,6
1/160sec
ISO-100
Focal Length 37mm

      Kali ini hewan kecil2 yang biasa kita jumpa di kebun atau sawah jadi modelnya. Belalang ini ane temuin di kebun dekat kos di kaliurang. Belalang yang gerakanya lincah ini kayannya lagi istirahat makanya di diam aja waktu ane foto. Ukuruan belalng ini termasuk kecil makanya ane main crop aja biar kelihatan tajam, maklum masih pakai lensa kit. Sayang kakinya harus terpotong oleh bunga yang ga jelas.

Makan Malam
Canon EOS 500D
F-stop f/5
1/200sec
ISO-100
Focal Length 41mm
Flash Campulsory

      Masih soal belalang lagi. Kali ini saya menemukan belalang yang gedhe, mungkin induknya belalang yang diatas. Belalang itu lagi makan bunga, bunga kok dimakan nganehi,, Foto ini diambil pada malam hari, jadi memerlukan flash untuk mengambil gambarnya. Berhubung masih amatir dan tidak tau menahu soal flash jadi asal asalan aja ngambilnya.

MASA LALU YANG TERTINGGAL

Canon EOS 500D
F-stop f/5,6
1/250sec
ISO-200
Focal Length 51mm

     Nasib kulit belalang setelah dinggalkan cuma bergelantungan di daun di kebun kos ane ini. Karena baru pertama tama punya kamera jadi watermarknya agak norak. Saya juga baru tahu belalang juga bisa ganti kulit
makanya langusung ane jepret aja sebagai bukti kalo belalang juga bisa ganti kulit hehe,, Bisa aja abis makan mala langsung ganti kulit.


NEPHEW OF THE GRASSHOPPER

Canon EOS 500D
F-stop f/9
1/160sec
ISO-400
Focal Length 53mm


     Aslinya ini adalah cangcorang yang masih bayi. Soalnya kecil banget, karena diatas membahas tentang belalang terus ane bikin judul aja Kepanokan dari sang belalang. Foto ini di ambil di kosan, gila ni kosan apa kebun binatang, banyak banget binatangnya. Lensanya masih lensa kit jadi ane main crop aja biar keliahatan jelas.


KOLEKSI FOTO BINATANG BINATANG JALANG

"NGINTIP"
Canon EOS 500D
F-stop f/5,g
1/250sec
ISO-200
Focal Length 55mm

"NANGKRING"
Canon EOS 500D
F-stop f/5,6
1/40sec
ISO-100
Focal Length 55mm

"RIP"
Canon EOS 500D
F-stop f/5,6
1/100sec
ISO-100
Focal Length 55mm
"IN THE HOY"
Canon EOS 500D
F-stop f/5,6
1/25sec
ISO-100
Focal Length 35mm

"BERJEMUR"
Canon EOS 500D
F-stop f/5,6
1/200sec
ISO-100
Focal Length 45mm




    






Tidak ada komentar:

Posting Komentar