Rabu, 16 Mei 2012

Model

Marcha Runyke





      Kembali lagi setelah vacum lama dalam dunia foto, Model kali ini adalah Marcha Runyke dengan lokasi di gudang PU.
      Thanks to Marcha Runyke 

Zuhra Federline

 Tugu Railway



 Lama vacum dalam dunia fotografi, sekarang mencoba lagi exist lagi, lokasi hunting kali ini di daerah rel dekat stasiun Tugu Yokyakarta. Dengan Zuhra Federeline sebagai modelnya. Mencoba editing baru dalam mengedit foto terinspirasi warna warna kekuningan dalam instagram akan mencadi khas saya dalam sebuah foto. 



 


Thanks to Zuhra Federeline



Maria Ulfa

 Masjid UGM



Lokasi Hunting kali ini di masjid UGM, dengan Maria Ulfa sebagai model. Masih mengusung tema islam is beautiful.. 









Cinta Bramaya 

Muslim Konseptual



   Sesi Outdoor kali ini saya bersama anak anak ifory ( Informatika Fotografy ) yang merupakan komuntas fotografi anak2 informatika Universitas Islam Indonesia mengambil konsep Beautiful Muslim. Lokasi yang diambil adalah daerah kali kuning Sleman Jogjakarta. Cintayang profesi sehari2 sebagai SPG event dipilih sebagai model untuk sesi pemotretan ini, dengan busana Muslim Modern di gabung dengan wajahnya yang putih membuat perpaduan warna sangat indah.

    Dalam foto ini saya mencoba memakai lensa manual, entah apa namanya saya juga lupa. Hasilnya lebih tajam dibanding dengan lensa kit, akan tetapi lebih susah penggunaanya karena tidak fokus secara otomatis. 


    Menggunakan lensa manual memang susah, akan tetapi disitu ada keasikan tersendiri. Kita harus bener tahu fokus atau tidaknya objek yang kita foto. Kadang kita udah merasa fokus tetapi kafang hasilnya kurang fokus, itulah keasikan menggunakan lensa manual. Berikut foto foto hasil karya saya : 








    




Dika Rahmawati
Lempuyangan Railway

       Kali ini saya mencoba take foto stasiun kereta api Lempuyangan Yogyakarta, dengan Dika sebagai modelnya. Dengan konsep easy looking dan casual masuk dengan latar di rel kereta. Mungkin ini menjadi pengalaman tersendiri bagi saya, karena jarang sekali memotret model. Dengan dibantu oleh senior saya dalam dunia fotografi mas Ezra ini hasil jepretannya











    

Benteng Vredeburg

      Lokasi kali ini saya take di ujung malioboro tepatnya di benteng Vredeburg. Kali ini saya ambil dengan lensa fix, karena dapat pinjaman dari kawan :D
         Ini dia penampakan mbak Dika di benteng Vredeurg Jogjakarta













       Thanks to Dika Rahmawati

1 komentar: